MPLI xcashshop 2022: Jadwal, hasil, format, tim, tempat menonton

Pertempuran untuk supremasi SEA.

Panggung diatur untuk xcashshop mobile legends Esports Mobile Legends Professional League Invitational 2022 (MPLI 2022).

Dua puluh tim dari lima wilayah akan bertarung di Land of Dawn untuk menentukan siapa tim Mobile Legends: Bang Bang terbaik di Asia Tenggara tahun ini.

Di MPLI 2021 , ONIC Esports Indonesia membawa pulang mahkota setelah penampilan luar biasa melawan Blacklist International dari Filipina. Kedua tim akan bersaing lagi tahun ini, dan mereka akan bertemu dengan penantang baru dan musuh lama.

Berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang MPLI 2022, termasuk format turnamen, tim yang berpartisipasi, jadwal, dan tempat untuk menonton.

Apa itu MPLI 2022?
Dalam turnamen tersebut, 20 tim dari Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Kamboja akan bertanding pada 2-6 November.

Pemenangnya akan membawa pulang bagian terbesar dari total hadiah senilai US$100.000 dan gelar tim MLBB terbaik di Asia Tenggara.

Juara MPL PH Season 10 Blacklist International , juara MPL SG Season 4 RSG SG , MPL ID Season 10 ONIC Esports , dan juara MPL MY Season 10 Team HAQ telah diberikan bye ke perempatfinal dalam kurung terpisah.

Penempatan 16 tim peserta lainnya akan ditentukan melalui undian kapten, yang disiarkan langsung pada 28 Oktober, Jumat, pukul 7 malam GMT+8. Seorang wakil dari juara MPL akan memilih tim mana yang ingin mereka hadapi dengan memasukkan mereka ke dalam braket mereka.

Semua pertandingan yang dimulai pada 2 November akan dimainkan dalam format eliminasi tunggal, best-of-three, kecuali grand final pada 6 November yang akan menggunakan seri best-of-five.

Jadwal MPLI 2022

Semua pertandingan dari 2 hingga 6 November akan dimulai pukul 1 siang GMT+8. Jadwal resminya masih belum diumumkan.

(akan diperbarui)

Tim peserta MPLI 2022
Kamboja Bakar x Flash
Indonesia Alter Ego
AURA Fire
Bigetron Alpha
EVOS Legends
Geek Fam
ONIC Esports
Rebellion Zion
RRQ Hoshi
Malaysia Tim HAQ
Todak
Orange Esports
Filipina Blacklist International
Bren Esports
ECHO
ONIC PH
RSG PH
Smart Omega
Singapura RSG SG
Slate Esports

Dimana nonton MPLI 2022?

Anda dapat menonton draft kapten dan turnamen di platform resmi ONE Esports.

Facebook
TIK tok
Berkedut
Twitter
Youtube

juga akan menggelar acara nonton bareng di Malaysia, Indonesia, dan Singapura pada grand final pada 6 November mendatang.

Indonesia: Dataran Tinggi PIK
Malaysia: Orange Esports Club KL
Singapura: Scape The Ground Theater
Pesta menonton dimulai pukul 1 siang GMT+8 dan tiket masuk gratis. Namun, setiap venue hanya dapat menampung maksimal 200 peserta. Fans dapat memesan slot mereka sedini sekarang di halaman resmi MPLI 2022.

Hadiah menarik termasuk MLBB Diamonds, kursi gaming Secretlab TITAN Evo 2022, Headset Gaming Nirkabel Logitech Aurora G735, dan merchandise eksklusif ONE Esports siap diperebutkan.

Ikuti ONE Esports di Facebook untuk lebih banyak berita dan pembaruan MPLI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *