Cara Sukses Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Badan, Hari-harimu Akan Terasa Memukau

Cara Sukses Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Badan, Hari-harimu Akan Terasa Memukau
Apa kalian pernah mengalami kesulitan menentukan pakaian sementara bakal menghadiri pesta atau hanyalah jalan-jalan dengan teman?. Bagi beberapa wanita penentuan pakaian adalah sesuatu perihal yang kudu diperhatikan, dikarenakan penentuan pakaian yang pas sebenarnya mampu membantu seseorang untuk nampak lebih indah dan langsing.
Sebelum menentukan pakaian, sebaiknya kalian juga memperhatikan jenis-jenis bentuk tubuh, warna pakaian yang sesuai dengan warna kulit kalian, usia kalian, serta jenis mengenakan pakaian kalian sendiri kaos berkualitas .
Sebagian orang tentu udah mahir dapan menentukan pakaian yang sesuai dengan warna kulit, usia ataupun stylenya sendiri, tapi sayangnya seringkali penentuan pakaian sesuai bentuk tubuh ini kurang diperhatikan supaya menyebabkan tubuh nampak lebih berisi dan gemuk.
Karena bentuk tubuh tiap tiap orang berbeda-beda, maka untuk beroleh pakaian yang pas dengan bentuk adalah sesuatu yang mampu dibilang susah-susah gampang, oleh dikarenakan itu kali ini Blog Unik bakal berbagi tips menentukan pakaian yang sesuai sesuai bentuk tubuh.
Pada dasarnya tubuh manusia terutama perempuan dibagi jadi enam anggota besar, berikut infonya: Windofa Apparel
1. Bentuk Tubuh Pir
Bentuk tubuh seperti ini merupakan bentuk tubuh yang lebih dikenal dengan tubuh pir. Pada bentuk tubuh ini, anggota pinggul, paha, dan bokong merupakan anggota terbesar berasal dari anggota tubuh lainnya. Bentuk tubuh ini dimiliki oleh artis Hollywood seperti Beyonce, Jennifer Love Hewitt, Shakira, dan JLo.
Untuk beroleh hasil padu padan yang baik, maka sebaiknya anggota bawah yang lebih besar ini kudu diseimbangkan dengan anggota atas tubuh. Seimbangkan anggota bawah yang besar dengan mengfungsikan pakaian atau pakaian atasan yang memadai “ramai” dan berwarna lebih cerah. Cara ini mampu menyebabkan perhatian teralihkan terhadap anggota atas tubuh yang ramping dan bukan di anggota bawah.
Gunakan pakaian atasan dengan kerah yang besar, lengan yang besar dan bermodel, atau dengan tambahan renda atau draperi. Baju atasan dengan cermat di anggota bahu atau di lengan, atau motif garis horisontal juga mampu membantu menyeimbangkan bentuk tubuh. Rok dengan jenis basic cut dan celana panjang yang slim dan bebas berasal dari aneka cermat adalah pilihan yang pas.
Orang-orang yang mempunyai bentuk tubuh Pir sebaiknya menjauhkan  celana dengan jenis tube, pensil, atau pun rok jenis fishtail supaya anggota bokong tak nampak amat besar. Hindari juga jenis celana atau rok yang amat ketat dikarenakan mampu mempertegas bentuk bokong yang besar windofaapparel.com .
2. Bentuk Tubuh Segitiga Terbalik
Bentuk tubuh ini merupakan bentuk tubuh serupa segitiga terbalik. Ciri-cirinya, bahunya lebih lebar dibandingkan dengan pinggang, supaya bahu ini nampak lebih kuat dan besar serupa seperti seorang atlet. Tubuh ini hampir tak punya lekuk tubuh.
Tubuh bentuk ini serupa seperti tubuh yang maskulin dikarenakan bahunya yang lebih lebar dan besar, supaya untuk menyamarkan bentuk ini mengfungsikan pakaian atasan dengan jenis clean cut tanpa cermat terutama dibagian bahu.
Gunakan atasan dengan warna yang lembut untuk menghilangkan perhatian berasal dari garis bahu ini. Seimbangkan bentuk tubuh ini dengan langkah bermain di anggota bawahan. Gunakan aneka jenis bawahan rok A-line atau celana yang bervolume dengan tambahan draperi atau lipatan yang mampu menyebabkan pinggang nampak lebih besar. Untuk celana panjang sebaiknya mengfungsikan celana dengan jenis regular cut, atau semi boot cut yang agak besar dibagian bawahnya.
Orang-orang yang mempunyai bentuk tubuh Segitiga terbalik sebaiknya menjauhkan pemanfaatan celana yang amat ketat, dan juga celana pensil dengan ujung yang mengecil.
Baca Juga Rahasia Kulit Kencang dan Awet Muda
3. Bentuk Tubuh Persegi Panjang.
Bentuk tubuh ini punya karakteristik antara lain, anggota payudara dan pinggul punya ukuran yang sama, tidak punya garis pinggang yang jelas, tidak punya lekuk tubuh. Artis yang punya bentuk tubuh ini antara lain Cameron Diaz, Nichole Kidman, Hillary Duff, dan Melanie C.
Sebuah coat panjang dengan cermat berstruktur geometris yang dipadu dengan ikat pinggang mampu menyebabkan Anda nampak lebih berlekuk dan seksi. Jika punya ukuran payudara yang kecil, maka mampu diakali dengan mengfungsikan atasan berleher tinggi. Kuncinya adalah untuk mengfungsikan pakaian yang mampu membingkai tubuh dengan pakaian yang berstruktur tegas. Pilih pakaian yang simpel dan tak amat ramai.
Orang-orang yang mempunyai bentuk tubuh Persegi panjang sebaikanya menjauhkan pemanfaatan pakaian dengan cermat ramai ataupun aksesori yang amat banyak didalam satu paduan busana.
4. Bentuk Tubuh Jam pasir.
Ciri khas berasal dari bentuk tubuh ini antara lain ukuran antara pundak dan garis pinggang adalah sama. Selain itu, bentuk tubuh ini juga ditandai dengan bentuk payudara yang penuh, garis pinggang atau lekuk tubuh yang tajam, bokong, paha dan pinggul yang penuh. Artis yang punya bentuk tubuh ini antara lain Marylin Monroe, Jennifer Aniston, dan Kate Winslet.
Gunakan pakaian atasan dengan leher yang terbuka dan datar dikarenakan mampu membantu menonjolkan bahu yang indah. Celana boot cut, flare, dan celana berpipa lebar mampu membantu mengurangi sedikit volume anggota bawah yang besar. Gunakan celana pensil ataupun rok A-line mampu menyebabkan tampilan lebih feminin dan menonjolkan anggota kaki yang indah. Ikat pinggang juga mampu digunakan untuk membantu menonjolkan lekuk tubuh.
Orang-orang yang mempunyai bentuk tubuh Jam Pasir sebaiknya menjauhkan pakaian yang lurus (straight) dikarenakan mampu menutupi lekuk tubuh. Hindari juga jenis jaket yang amat besar dikarenakan mampu menyebabkan anggota dada lebih besar.
5. Bentuk Tubuh Apel
Bentuk tubuh ini disebut juga dengan bentuk tubuh apel, dikarenakan membesar dibagian pinggang. Gunakan pakaian dengan jenis empire dress (baju dengan tali di bahu) dan atasan panjang mampu membantu menyeimbangkan bentuk tubuh.Gunakan pakaian yang mampu membantu membentuk lekuk tubuh Anda. Atau mengfungsikan tambahan belt untuk membentuknya. Jika tergolong kurus maka sebaiknya mengfungsikan pakaian yang simpel dibagian atas dengan garis leher yang rendah dan menonjolkan leher. Namun kunci untuk membentuk porsi tubuh yang ideal adalah dengan membentuk lekuk pinggang. Untuk si kurus sebaiknya mengfungsikan pakaian terusan minimalis, supaya nampak langsing dan juga membentuk kurva tubuh.
Busana terbaik untuk jenis tubuh ini adalah dengan mengfungsikan jaket, blazer, atau coat yang berstruktur dengan leher V-neck. Sedangkan rok yang paling baik digunakan adalah rok yang tidak amat panjang, dan menonjolkan sedikit anggota betis yang ramping.
Orang-orang yang mempunyai bentuk tubuh Apel, sebaiknya menjauhkan penggunakan cermat yang amat banyak di anggota pinggang, seperti adanya manik-manik, payet ataupun ikat pinggang yang tipis dikarenakan ukurannya mampu menyebabkan perbandingan yang tahu dengan pinggang yang lebar supaya pinggang jadi lebih lebar. Gunakan ikat pinggang yang berukuran memadai besar, atau sedang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *