Fakta Unik Tentang Piala Dunia yang Tak Banyak Diketahui

Fakta Unik Tentang Piala Dunia yang Tak Banyak Diketahui

Piala Dunia 2022 sedang diselenggarakan di Qatar, salah satu negara di Uni Emirate Arab. Jalannya pertandingan ini merasa berasal dari bulan November sampai Desember. Ajang turnamen sepak bola yang telah diselenggarakan sejak 1930 penuh bersama histori dan fakta yang bisa saja banyak orang belum ketahui.

Berikut adalah 7 fakta unik dan menarik perihal Piala Dunia yang telah berjalan 92 th. lamanya, sebagaimana dikutip berasal dari history.co.uk, Jumat (25/11/2022).

1. Hampir 50 % berasal dari populasi dunia menonton Piala Dunia 2010

Fakta unik pertama adalah nyaris 3,2 miliar orang di seluruh dunia menonton setidaknya satu menit berasal dari Piala Dunia 2010. Jumlah tersebut setara bersama kira-kira 46 % berasal dari seluruh populasi dunia Piala Dunia .

Angka tersebut yang merupakan prestasi yang tidak sanggup didekati oleh kompetisi olahraga lainnya. Sekadar informasi, information ini dihimpun oleh FIFA setelah turnamen Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Hal Banyaknya orang yang lihat Piala Dunia 2022 menempatkannya ke di dalam perspektif betapa besarnya kompetisi ini.

2. Inggris tidak ambil anggota di dalam tiga Piala Dunia pertama

Inggris sering diakui sebagai salah satu tim paling atas di Piala Dunia. Upaya mereka baru-baru ini amat menonjol dan seluruh orang menginginkan tampilan besar di Piala Dunia 2022 Qatar Prediksi Bola .

Namun tidak seluruh orang paham bahwa Inggris ternyata tidak mengikuti tiga edisi pertama Piala Dunia. Awalnya, Inggris pilih untuk tidak melaksanakan perjalanan ke Uruguay pada th. 1930, sebab yakin bahwa mereka amat bagus untuk kompetisi tersebut.

Pada th. 1928, seluruh negara Inggris menarik diri berasal dari FIFA di dalam perselisihan perihal pembayaran kepada pemain amatir Babatpost.com .

Selain itu, Inggris terhitung tidak mengikuti Piala Dunia 1934 di Italia dan Piala Dunia 1938 di Prancis. Timnas berjuluk The Three Lions ini tidak bermain di Piala Dunia pertama mereka sampai th. 1950 (Piala Dunia yang seharusnya dilaksanakan 1942 dan 1946 tidak digelar sebab Perang Dunia II).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *